Saturday, December 9, 2017

ALL ABOUT YOUTUBE

Hello Guys !!

Jadi kali ini saya mau mengenalkan chanel youtube saya. Disini saya bikin chanel bukan bermaksud untuk so ngartis atau apapun itu. Saya membuat chanel ini hanya semata-mata untuk hiburan saja dan mengisi waktu luang. Kalian yang beranggapan saya so ngartis itu hak kalian. Karena Allah menciptakan mulut ya untuk berbicara. Tetapi sebaiknya untuk anda yang suka  menyindir dibelakang, saya bertanya apakah kalian tahu kronologi, sikap dan perilaku saya ? Oke lupakanlah masalah itu, kita lanjutkan saja ke pembahasanya.

1.

I will go to you like the first now - Ailee
2. 


Hanya sekedar hiburan !!
3. 


           Dat $tick - Rich Chigga

Oke Guys segitu dulu perkenalan youtube saya semoga bermanfaat, dan bila tidak bermanfaat pun terimakasih sudah mengunjungi blog saya. 

"sebelum anda menilai orang lain pikirkan dulu siapa anda?"



0 comments:

Post a Comment